Bobby Nasution Deklarasi Dukung Prabowo Bersama Relawan Barisan Pengusaha Pejuang, Hengkang Dari PDIP?

Bobby Nasution deklarasikan dukungannya pada Prabowo bersama relawan Barisan Pengusaha Pejuang (Sumber : instagram.com/koalisi.indonesia.maju)

INFOSEMARANG.COM - Beberapa waktu terakhir, Bobby Nasution menjadi sorotan usai ditetapkan sebagai Juru Kampanye untuk Ganjar Pranowo - Mahfud MD namun menyatakan akan mendukung Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024.

Kini Bobby Nasution pun sudah menyatakan deklarasinya bersama relawan Barisan Pengusaha Pejuang untuk mendukung Prabowo Subianto yang disampaikannya langsung sebagai Ketua Umum relawan Barisan Pengusaha Pejuang pada Rabu (8/11/2023) di Jakarta Theater.

Dalam deklarasi tersebut juga tampakdihadiri langsung oleh capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Baca Juga: Bahas Palestina di Podcast, Deddy Corbuzier Malah Kena Protes Warganet Sampai Diminta Take Down Video

"Kami barisan pengusaha pejuang mendukung keberpihakan pemerintah dalam mencetak pengusaha-pengusaha muda demi terwujudnya Indonesia menjadi negara yang maju," kata Bobby saat memberikan sambutan Rabu 8 November 2023.

"Kami pastikan kalau Pak Prabowo itu ada di hati kami, Pak. Selain di hati, yang penting Pak Prabowo ingin juga kami sampaikan dan kami pastikan apa yang bapak usung, program yang bapak sampaikan itu ada di kepala dan di pikiran kami," imbuh menanti Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

"Kami yang berdiri dan duduk di sini sudah nggak sabar lagi Pak mau memenangkan Pak Prabowo di seluruh Indonesia," lanjutnya. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI