Jaringan Internet By.U Eror! Kapan Normal Lagi? Ini Arahan Nindy

Jaringan internet By.U eror atau mengalami gangguan hari ini, Kamis, 9 November 2023. Bahkan, hal tersebut terjadi beberapa kali.

INFOSEMARANG.COM -- Jaringan internet By.U eror atau mengalami gangguan hari ini, Kamis, 9 November 2023. Bahkan, hal tersebut terjadi beberapa kali.

Salah seorang pengguna, Ahmad (28), mengaku mengalami gangguan internet by.U saat siang hari. Awalnya dirinya berpikir hal itu normal karena jaringan byu di sekitaran rumahnya tidak terlalu bagus.

Ketika dirinya beralih ke lokasi lain untuk mendapatkan sinyal internet, hal itu ternyata tidak membuahkan hasil. Akhirnya Ahmad mengganti jaringan internet ke yang lain.

Baca Juga: Tempat Makan Dekat Stadion GBT Surabaya, Wajib Mampir saat Nonton Piala Dunia U 17 2023

"Ya harus gimana lagi. Saya sedang perlu komunikasi penting. Eh, jaringannya malah gangguan," ujarnya.

Dirinya baru mengetahui jaringan by.u gangguan setelah mengganti jaringa internet ke kartu lainnya. Dirinya mengaku saat hendak cek aplikasi by.u ternyata tidak dapat diakses.

Hal ini cukup menganggunya untuk berbagai aktivitas. Terutama dirinya yang kerap menonton pertandingan bola melalui internet.

Baca Juga: LINK STREAMING Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023 di HP, Bisa Nonton Siaran Langsung SCTV dan Indosiar

"Ini saya kalau pas Piala Dunia U-17 Indonesia, takutnya jaringan eror lagi," ujarnya.

Melalui unggahan di media sosial X, by.U dengan akun @by_id memberikan pengumuman penting. Pihaknya mengaku meminta maaf atas gangguan yang terjadi.

"Nindy & Tim minta maaf banget kalo kamu ngerasa kurang nyaman karena adanya maintenance di jaringan & aplikasi by.U," tulisnya.

Baca Juga: PSSI Rilis Nomor Punggung Garuda Muda di Piala Dunia U-17 2023

Pihaknya pun meminta agar menahan segala bentuk transaksi hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.

Di sisi lain, netizen pun mengeluhkan gangguan jaringan internet by.u eror ini. Mereka pun mengaku mengalami persoalan serupa hari ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI