Depresi dengan Sadisnya Benjamin Netanyahu, Psikiater PM Israel Bunuh Diri

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, menolak gencatan senjata tanpa pembebasan tawanan dan akan mengambil alih keamanan keseluruhan Gaza setelah perang. (Sumber : X/@netanyahu)

INFOSEMARANG.COM - Psikiater PM Israel Benjamin Netanyahu, yakni dr Moshe Yatom ditemukan tak bernyawa dengan luka tembak di rumahnya.

Tragisnya lagi, psikiater PM Israel tersebut terlihat meninggalkan secarik surat dengan isi diduga menjadi alasannya memilih untuk bunuh diri.

Dikutip dari laman globalvillagespace, dr Moshe Yatom diketahui sudah menjadi psikiater PM Israel tersebut selama kurang lebih 9 tahun.

Baca Juga: Internet by.u Eror, Netizen Berbondong-bondong Ganti SIM Card

Seacara blak-blakan, dalam catatan kematian yang ditinggalkannya, Netanyahu menjadi salah satu alasan mengapa ia akhirnya memilih untuk bunuh diri.

Yatom mengatakan bahwa Netanyahu membuat kehidupannya menjadi tertekan yang mengantarkannya untuk akhirnya memilih mengakhiri hidup.

Padahal dr Moshe Yatom dikenal sebagai salah satu psikiater terbaik di Israel yang dinilai mampu menyembuhkan penyakit mental dari yang ringan hingga parah.

Namun malang nasibnya, usai merawat Netanyahu ia justru mengalami kehancuran mental.

Baca Juga: Jaringan Internet By.U Eror! Kapan Normal Lagi? Ini Arahan Nindy

Netanyahu diketahui tewas setelah menembak kepalanya sendiri dengan menggunakan senjata api.

Dalam suratnya itu, ia membongkar sisi gelap sosok Netanyahu yang begitu suram.

Sudah sekuat tenaga dan memakan waktu bertahun-tahun, namun hasilnya nihil.

Ia dalam catatanya juga mengungkap istilah Watefall of Lies serta menyebut sang PM Israel diibaratkan lubang hitam kontradiksi diri.

Baca Juga: Tempat Makan Dekat Stadion GBT Surabaya, Wajib Mampir saat Nonton Piala Dunia U 17 2023

Buku harian Yatom di dalamnya juga ditemukan catatan bagaimana ia awalnya sangat ahli kemudian harus jatuh usai bersinggungan dengan PM Israel.

Demikian berita psikiater PM Israel Netanyahu yakni dr Moshe Yatom yang akhirnya memilih bunuh diri usai alami depresi.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI