Klarifikasi Oliver Sykes Soal Konser BMTH Hari Kedua Dibatalkan dan Konser Hari Pertama Mendadak Dihentikan

Kondisi panggung kritis: BMTH membatalkan konser di Jakarta. Ravel Entertainment memberikan refund sebagai bentuk tanggung jawab. (Sumber : Instagram/bringmethehorizon)

INFOSEMARANG.COM -- Klarifikasi penting datang dari Oliver Sykes, vokalis band Bring Me The Horizon (BMTH), terkait insiden tak terduga yang menyebabkan konser terhenti di tengah jalan pada hari pertama Jumat, 10 November dan pembatalan konser mereka di hari kedua Sabtu, 11 November.

Apa sebenarnya yang terjadi? Mari kita simak penjelasan lengkap dari Oli mengenai kondisi panggung yang memaksa mereka mengambil keputusan sulit.

"Hai Indonesia, aku ingin menginformasikan apa yang sebenarnya terjadi tadi malam," ungkap Oliver Sykes melalui Instagram Story Bring Me The Horizon pada Sabtu, 11 November 2023.

Baca Juga: Demi Uang 50 Ribu, Pemuda di Sumatera Barat Onani dan Kencingi Al-Quran

Oli, panggilan akrab Oliver Sykes, menjelaskan bahwa pertunjukan mereka tidak bisa dilanjutkan karena panggung terus bergoyang sepanjang acara. Keadaan ini menimbulkan kekhawatiran akan keselamatan penonton dan kru BMTH.

"Pada dasarnya, tempat acara, suara, dan panggungnya sangat goyang. Ini bahkan memengaruhi video monitor dan speaker, semuanya bergetar," terangnya.

Dengan alasan keamanan, konser terpaksa dihentikan sekitar satu jam setelah dimulainya acara.

"Ada kekhawatiran, bisa saja ada yang jatuh atau penonton terluka. Jadi, tidak ada pilihan selain membatalkan konser," sambungnya.

Bahkan konser di hari kedua, yang seharusnya digelar malam ini, juga harus dibatalkan.

"Sayangnya, karena kondisi ini, kami tidak bisa tampil," ujar Oli.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia U-17 2023 Sabtu 11 November, Brasil, Inggris, Jepang, dan Argentina Berlaga Hari Ini

Pembatalan konser BMTH di hari kedua juga telah diumumkan oleh Ravel Entertainment, selaku penyelenggara.

EO mengumumkan akan memberikan refund proporsional untuk tiket hari pertama dan refund penuh untuk tiket hari kedua.

"Dengan sangat menyesal, kami menginformasikan bahwa show hari kedua terpaksa dibatalkan. Sebagai benutk pertanggungjawaban, Ravel Entertainment akan memberrikan refund secara proporsional untuk hari pertama dan juga full refund untuk hari kedua," demikian tulis Ravel Junardy dalam keterangan di Instagram @ravelentertainment, Sabtu, 11 November 2023.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI