Pengakuan Anggota BEM UNY Diduga Lecehkan Maba: Merasa Difitnah, Foto Bugil Disebut Editan

MF pengurus BEM FMIPA UNY Yogyakarta akan menuntut secara hukum oknum yang menyeret namanya pada kabar pelecehan seksual maba yang disebut hoaks dan fitnah. (Sumber : Instagram @mfah_rezyy)

MF pengurus BEM FMIPA UNY Yogyakarta akan menuntut secara hukum oknum yang menyeret namanya pada kabar pelecehan seksual maba yang disebut hoaks dan fitnah.

INFOSEMARANG.COM - Merasa difitnah terkait kabar pelecehan seksual seorang mahasiswa baru, MF, anggota BEM FMIPA Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) melaporkan oknum yang menyebarkan berita yang dianggap palsu atau hoaks.

Menggandeng seorang pengacara, MF mengaku siap membawa kasus ini ke jalur hukum karena dinilai sudah merugikan dan mencemarkan nama baiknya. MF telah melaporkan kasus yang dianggap mencemarkan namanya ini ke Polda DIY.

MF menegaskan jika ia bukan pelaku pelecehan seksual yang disebutkan dalam sebuah informasi yang berawal dari sebuah menfess di X yang berujung viral.

Baca Juga: Diduga Takut dengan Pelaku, Ketua BEM FMIPA UNY Sebut Kasus Pelecehan yang Terjadi Hoax?

Terkait dugaan foto telanjang, MF mengaku jika potret tersebut bukan dirinya dan merupakan hasil editan dari oknum tak bertanggung jawab.

Begini unggahan MF melalui akun media sosialnya setelah informasi soal dugaan dirinya melakukan pelecehan seksual viral di media sosial:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabrakatuh

Perkenalkan saya M. Fahrezy yang di FITNAH melakukan tindakan kekerasan seksual Izin mengklarifikasi bahwa saya TIDAK melakukan tindakan kekerasan seksual seperti yang dituduhkan. Saya juga telah melaporkan ke Polda DIY untuk menindaklanjuti semua pihak yang telah menuduh, menyebarkan, dan melakukan pengacaman kepada saya dan keluarga saya. Saya harap kepada semua pihak tidak memperkeruh keadaan.

Sekian terima kasih
Wassalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI