Irak vs Indonesia 16 November 2023, Elkan Baggott dan Sandy Walsh Terbang Bareng dari Inggris ke Basra

Elkan Baggott dan Sandy Walsh terbang bareng dari Inggris ke Basra, Irak. (Sumber : Instagram/sandywalsh)

INFOSEMARANG.COM -- Timnas Indonesia bersiap menghadapi pertandingan Grup F pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak di Basra International Stadium, Basra, pada Kamis, 16 November 2023.

Shin Tae-yong, bersama sebagian besar pemain Timnas yang bermain di Liga 1, telah tiba di Irak setelah melakukan perjalanan panjang dari Jakarta pada Sabtu, 11 November 2023.

"Perjalanan kami cukup panjang dan jauh, kondisi pemain baik-baik saja. Saat ini belum semua pemain berkumpul, jadi secara detail tentang kondisi semua pemain belum dapat saya sampaikan. Dari Jakarta, saya membawa 14 pemain, jadi nanti dalam tiga hari ke depan, sisanya akan bergabung," ujar Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman PSSI.

Baca Juga: Live Streaming Indonesia vs Panama, Sembuh dari Diare, Amar Brkic Siap Perkuat Skuad Garuda Muda

Timnas Indonesia segera menggelar latihan perdana di Basra, Irak pada Minggu, 12 November 2023. Beberapa pemain yang belum bergabung, termasuk Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan, yang masih dalam perjalanan menuju Irak.

Di sisi lain, dua pemain Indonesia yang bermain di Liga Malaysia, Jordi Amat dan Saddil Ramdani, sudah terlihat bergabung dengan skuad Merah Putih.

Dua pemain berkarier di luar negeri, Elkan Baggott dan Sandy Walsh, terbang bersama dari Inggris ke Irak untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Story Sandy Walsh pada Minggu, 12 November 2023 malam WIB.

Baca Juga: Setelah Keripik Pisang Narkoba, Kini Ladang Ganja 150 Hektar Berhasil Diungkap

Pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Indonesia berada di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Pertandingan pertama Timnas Indonesia di Grup F melawan Irak dijadwalkan pada Kamis, 16 November 2023, diikuti dengan pertandingan tandang ke Filipina pada 21 November 2023.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI