Indonesia vs Panama, BMKG Sampaikan Cuaca di Surabaya untuk Piala Dunia U-17 Hari Ini

Pertandingan Timnas Indonesia U 17 vs Panama U 17 di Piala Dunia U 17 akan digelar hari ini, Senin, 13 November 2023, di Gelora Bung Tomo Surabaya. Cek cuaca di sekitar Stadion dari BMKG. (Sumber : instagram @timnas.indonesia)

INFOSEMARANG.COM -- Pertandingan Timnas Indonesia U 17 vs Panama U 17 di Piala Dunia U 17 akan digelar hari ini, Senin, 13 November 2023. Laga tersebut akan digear di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Untuk Anda yang ingin menonton langsung Indonesia vs Panama, baiknya mengetahui prakiraan cuaca Surabaya hari ini yang disampaikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). BMKG memprediksi akan ada hujan hari ini.

Meski begitu, saat malam, cuaca Surabaya akan cerah berawan. Namun, Anda tetap dapat menyiapkan peralatan jika sewaktu-waktu terjadi hujan.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Piala Dunia U-17 2023, Senin 13 November 2023: Duel Sengit di Gelora Bung Tomo dan Stadion Manahan

Pertandingan Timnas Indonesia di Piala Dunia U 17 2023 akan digear pukul 19.00 WIB. Menurut laporan dari BMKG, cuaca Surabaya saat kick off akan cerah berawan. Suhu sekira 31 derajat Celsius, kelembapan udara 75 persen, dan kecepatan angin 20 km/jam.

Garuda Muda tergabung dalam Grup A Piala Dunia U 17 Indonesia. Tim asuhan Bima Sakti akan bertarung dengan Maroko, Ekuador, dan Panama untuk lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, Indonesia baru memiliki satu poin hasil imbang melawan Ekuador 1-1. Indonesia memiliki peluang menang menghadapi Panama yang kalah di pertandingan pertama dari Maroko 0-2.

Baca Juga: SAH! Prabowo-Gibran Dinyatakan Memenuhi Syarat Usai KPU Tetapkan Pasangan Capres Cawapres Pemilu 2024

Jika Indonesia menang melawan Panama, maka peluang Garuda Muda untuk lolos ke babak selanjutnya akan terbuka lebar.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI