Hasil Indonesia vs Panama Babak Pertama 0-1 dan Jalannya Pertandingan

Hasil Indonesia vs Panama di babak pertama 0-1. Laga tersebut menjadi laga kedua Garuda Muda di Grup A Piala Dunia U 17.

INFOSEMARANG.COM -- Hasil Indonesia vs Panama di babak pertama 0-1. Laga tersebut menjadi laga kedua Garuda Muda di Grup A Piala Dunia U 17.

Gol Panama tercipta di menit 45' + 3'. Gol dicetak oleh Castillo, pemain nomor 11 dari lawan.

Gol tersebut tercipta dari salah umpan pemain belakang Indonesia. Castillo yang menghadapi 4 bek Indonesia berhasil mencetak gol ke gawang Garuda Muda.

Pertandingan Timnas Indonesia U 17 vs Panama itu digelar di Stadion Bung Tomo Surabaya. Kick off digelar pukul 19.00 WIB.

Kemenangan Indonesia di laga ini menentukan lolos atau tidaknya Timnas U 17 ke babak 16 besar Piala Dunia U 17.

Panama mendominasi pertandingan. Serangan dominan dilakukan melalui sisi lapangan, baik kiri dan kanan.

Namun, sesekali, serangan dilakukan melalui pergerakan individu yang masuk ke kotak penalti.

Panama beberapa kali menciptakan peluang melalui tendangan dari luar kota penalti. Namun, tendangan para pemainnya masih jauh dari gawang Indonesia.

Sementara itu, Indonesia mencoba menciptakan peluang dengan serangan balik. Indonesia pun memanfaatkan kesalahan Panama untuk menciptakan gol.

Beberapa kali peluang tercipta melalui umpan-umpan lambung dari sisi lapangan. Namun, umpan tersebut lebih banyak diamankan kiper Panama.

Sejumlah tendangan jarak jauh pun dilakukan para pemain Indonesia. Namun, belum ada yang mengarah langsung ke gawang lawan.

Di babak pertama ini, Kapten Timnas Indonesia U 17, Iqbal, beberapa kali mengamankan serangan lawan. Perannya sangat penting pada laga hari ini.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI